Tuesday, April 20, 2010

beatbox haha

di twitter, gue kan lagi ngobrol kan sama wirawaw terus udah lama lama lama
gue bilang gini "nge beatbox lagi dong wiiiir :D"

dan anda tahu dia jawab apaaaa?

@wirawaw
@virambadar bes bet tak beb bebs tak beb bebs beb tak



pertamanya gue bingung. apaan nih?aneh amat si wira nge tweet begini
pas gue baca lagi ...

BOOM !!

ahahahaha gue langsnug ngakak tau bacanyaaa .
its the loudest laugh i have ever made.
its meant that he's BEATBOXING now

itu tuh maksudnya dia lagi nge BEATBOX hahahaha


hahahahah gila . its the funniest thing i have ever read hahahahahaha. dan akhirnya gue ga berenti ngakak gara gara tweet itu. ahahahahaha
. asik abis gue ketawa sampe nagis hahahaha
dan itu ketawa paling enak deeeh. heheh
thankyou so very much deh wirawaw for making laugh again :)

No comments:

Post a Comment